Games Mencari Pasangan

Paul Diract memperoleh Nobel pada tahun 1933 seorang Fisikawan Asal Britania yang menemukan Positron, bahwa partikel selalu dalam keadaan berpasangan.

Semua didunia ini seperti tidak lengkap jika tidak berpasangan. Anggota Tubuh bahkan dominan berpasangan seperti tangan kanan dan kiri, kaki kanan dan kaki kiri dan seterusnya. Dalam banyak hal, kadang kala banyak yang tidak dapat diwujudkan jika tidak berpasangan.

Berpasangan membutuhkan kriteria yang harus dipenuhi agar pasangan tersebut dapat serasi dan selaras. Ada presisi yang perlu dipenuhi untu menciptakan harmonisasi pasangan itu. Jika tidak maka tujuan dari pasangan tersebut tidak akan tercapai. Dan ini berlaku hampir dalam segala hal.

Memasangkan sesuatu benda bahkan orang sekalipun memerlukan banyak faktor sehingga pasangan tersebut menjadi berhasil. Untuk membuktikan hal tersebut, pada sesi games ini diminta semua peserta untuk mengisi kolom isian berikut.

Uploadlah Gambar sepatu Sebelah kiri atau sebelah kanan anda sesuai dengan instruksi yang diberikan pada form isian berikut:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *