Ampuni Aku yaa Allah…!!!!

Seperti malam ini kawan… ada kudapat sedikit ilmu dari semilirnya angin. Betapa tidak tadipadi ditempat yang sama di kursi yang sama aku duduk kepanasan. Tapi sekarang malah aku kedinginan. Sungguh Maha Kuasa Engkau yaaa Allah atas segala rahasia yang Engkau Simpan Rapi antara pergantian siang dan malammu. Sungguh hati tiba-tiba bergetar, dan ada perasaan takut dan Takjub bercampur Aduk. mengapa kadang hati ini menjadi angkuh dan sombong sementara aku baru tau bagaimana merubah TEmplate Blog. Sementara engkau yaa Allah yang memiliki semua pengetahuan di langit dan di bumi. 

Sesunggunya ilmu pengetahuan manusia itu sangat sedikit dibandingkan Ilmu-Ku. Jika seluruh pepohonan dibumi ini dijadikan pena dan seluruh Air dijadikan tinta, maka tidaklah akan cukup untuk menuliskan seluruh Pengetahuan-Ku.

Allahu akbar. Mengapa masih saja hambamu berpongah hanya dengan ilmu yang sedikit. Gemetarlah sekujur tubuh membayangkannya. Merasa sangat kerdillah hamba-Mu ini di hadapan-Mu.
Ampuni hamba-Mu, bersama dengan orang-orang yang masih bekawab dengan keangkuhan dan kesombongan pengetahuannya. Dan tempatkanlah aku bersama orang-orang yang beriman dan berilmu pengetahuan. Jadikan hamba-Mu ini manusia yang tidak kufur nikmat terhadappemberian Ilmu dan rezki-Mu.

Kawaan. Camkanlah.. tidak sekalipun kita akan memperoleh kemanfaatan dari Ilmu yang justru mengantarkan kita untuk jauh dari Allah. Biarlah kita menjadi PANDIR dihadapan manusia, tetapi tidak Pandir di Hadapan Allah Azza wajallah. 

Wassalam.

Leave a Reply