Ria Miss U

Uak Sena. 2018. Ria Richis, adiknya Oky yang gen Halilintar. Ini tiba tiba saja menyita perhatian saya ketika di Surakarta. Beberapa orang yang tanya perihal Ria Richis, yang You Tuber, yang katanya lucu itu, tapi sayangnya tak ada yang tau di seputaran Slamet Riyadi. Sampai tanya tanya ke pegawai Hotel The Royal Surakarta Heritage juga tak ada yang faham.

Jangan salah sangka dulu, saya bukan mencari orangnya, tapi lagi mencari dagangan kur Ria Richis khususnya “Ria Miss U” dan “Oh Richis”. Berusaha browsing di Internet ternyata dagangan ini hanya dijual di Surabaya dan Yogyakarta. Sedikit putus asa pada mulanya. Saya coba cari via belanja online juga ternyata belom tersedia. Kuenya gag bisa tahan lama, kata penjual serabi solo. Dia menyarankan saya ke jogya. 1 jam setengah pak dari sini kalo gag macet, katanya.

Akhirnya saya putuskan kembali ke Makassar Via Bandara Adi Sucipto. Tiketnya jam 8.00. Yah tidak kesampaian beli Ria Miss U. Untung ada ponakan di Jogya yang lagi Ikut Program Tahfiz yang rela hati hunting sendirian ke lapak Ria Richis di Jogya. Sore jam 4.00 saya dikirimi foto untuk meyakinkan saya jika kue Ria Miss U sudah di perolehnya.

Akhirnya perasaan jadi tenang. Demi Ria Richis. Eh demi anak bontot saya Ghina.

Leave a Reply