Paddock Girls di MotoGP

Bagi para pecandu balapan khususnya balapan motoGP, selain memacu adrenalin dengan menyaksikan langsung di sirkuit ataupun menyaksikan lewat layar televisi, banyak hal yang menyebabkan para pecandu bapan itu adrenalinnya terpacu. Selain karena persaingn saat para pembalap susul menysul, atau terjadi crash (jatuh) dilintasan yang diakibatkan oleh trek yang licin ataukah karena susul menyusulnya para pembalap untuk saling mendahului, juga karena paddock girl (gadis payung).

Keberadaan paddock girls [gadis sirkuit] ataupun gadis payung di setiap perlombaan balap motor sepertinya sudah menjadi hukum wajib. Terkadang kita menyaksikan para gadis-gadis ini memegang payung memayungi para pembalap sebelum melakukan warming up. Selain itu para gadis ini yang terbilang cantik dengan pakaian seksi juga menyambut para pembalap yang meraih kemenangan di panggung penghormatan.

Sungguh luar biasa.. mungkin adrenalin para penonton lebih terpacu yah..hehehhe. Berikut beberapa foto-foto para paddoc girls di motoGP 2011.

2 Replies to “Paddock Girls di MotoGP”

Leave a Reply